NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Mar 2023 10:18 - Honda Community Jawa Timur

Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim  juga dilaksanakan di Malang. Bertempat di Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen lomba digelar (18/3). 

"Event Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim di Malang ini untuk komunitas Honda yang ada di Malang Raya dan  Blitar, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Bikers anggota klub Honda di Malang Raya dan Blitar antusias mengikuti Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim ini. 

"Peserta 50 bikers members klub dan komunitas Honda di Malang Raya dan Blitar, " ucap Dionisius Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim.

Acara Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan pemahaman anggota komunitas Honda khususnya di wilayah Malang dan sekitarnya sebagai advisor safety riding Honda sebagai role model keselamatan berkendara di jalan.

Kelas advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik dilombakan pada Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim di Malang ini. 

Para bikers Honda diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Kemampuan teori para peserta kompetisi juga turut diuji untuk mengukur pengetahuan tentang cara berkendara yang aman saat naik motor di jalan serta kemampuan melakukan edukasi kepada masyarakat dengan beragam alat peraga.

Peserta Kompetisi Safety Riding Regional Community MPM Honda Jatim di Malang ini juga di uji keterampilannya dalam berkendara melalui sesi praktik yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara melalui uji Braking, slalom course dan Low Speed Balance Skill.

Pemenang Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2023 akan menjadi wakil pada Kompetisi Safety Riding Advisor tingkat Nasional pada bulan Juni 2023.

Para pemenang 

Peserta tapping HCID

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK