NEWS
DETAILS
Senin, 15 Apr 2019 13:19 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 14 April 2019, bertempat di Warkop Celebes Jl. Nokilalaki,  Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi Tengah mengadakan event yang bertema “Supermoto Street Modification - Honda CRF150L"

Kali ini diikuti kurang lebih 70an bikers yang di dalamnya terdapat Konsumen Honda CRF150L, Sampesuvu Trail Adventure Palu (STRAD), dan para perwakilan club motor Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu  (IMHP).

Event ini di mulai dengan City Rolling, Sering & Disscuss mengenai Modifikasi CRF150L yang di konsep supermoto oleh brader-brader STRAD, makan malam bareng, tapping Honda Community ID, ada doorpisenya juga serta ditutup dengan foto bareng.

Selama event berjalan terlihat antusias dari para peserta yang hadir sangat seru apa lagi di momen games berhadiah. Kami berharap semoga ini menjadi awal yang baik kami dengan para pengguna CRF150L terutama dengan Brader-brader STRAD PALU yang didalamnya terdapat pengguna CRF150L dan CRF250Rally yang mengasikan, dan kami juga berterima kasih kepada Paguyuban Ikatan Motor  Honda Palu (IMHP) yang terus mensupport setiap kegiatan-kegiatan yang kami adakan, kata Bro Onald Selaku Penanggung Jawab Komunitas Honda Sulawesi Tengah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK