NEWS
DETAILS
Senin, 11 Oct 2021 19:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Honda PCX dengan tampilannya yang bongsor menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia yang menyukai motor matik dengan tampilan yang elegan. Namun, tak sedikit juga pemilik PCX yang tidak puas dengan tampilan standar motor dan ingin tampil beda dari yang lainnya.

Untuk itu, banyak yang melakukan modifikasi pada PCX mereka, mulai dari sekedar menggunakan variasi atau aksesori.

Berikut ini 5 variasi PCX yang paling banyak diburu!

1. Saklar

Banyak para pemilik PCX yang mengganti saklar standar dengan aftermarket. Saklar ini memang unik, karena indikatornya dapat menyala. Sehingga, lebih menampilkan kesan mewah pada PCX. Selain itu, lebih menarik juga saat dilihat pada malam hari.

2. Windshield

Penggantian windshield juga banyak dilakukan. Umumnya, mereka mengganti windshield standar dengan yang lebih panjang atau lebih tinggi agar dapat menghalau angin lebih baik. Windshield yang tersedia di pasaran juga beragam warnanya, mulai dari bening (clear), dark smoke, light smoke, hingga dark sekalipun.

3. Lampu Depan

Penggunaan lampu proyektor sudah populer sejak dulu. Bahkan, hingga sekarang masih ada yang menggunakan model lampu tersebut. Tapi sekarang, banyak juga pemilik PCX yang mencomot lampu LED bawaan mobil, karena lampu jauhnya lebih terang.

4. Spion

Banyak juga pemilik PCX yang mengganti spion motor mereka dengan produk aftermarket, mulai dari model tomok hingga bar end.

5. Jok

Honda PCX menawarkan kenyamanan yang ekstra dengan joknya yang lebar. Namun, masih banyak juga pemilik PCX yang kurang puas dan memodifikasi jok mereka. Entah itu dibuatkan sandaran kecil di bagian tengah atau sandaran tinggi di belakang.

RELATED
NEWS