Selasa, 27 Nov 2018 10:41
Honda Community

PCX Luxurious Trip 2018 (Hari ke-5), Peserta Sailing Menuju Kepulauan Komodo

Setelah menikmati perjalanan panjang dari Maumere menuju Labuan Bajo yang dimulai dari 23-26 November 2018, akhirnya peserta dapat bebas merasakan wisata kelas dunia di Labuan Bajo dan Kepulauan Komodo seharian penuh.

Dengan menggunakan kapal phinisi, peserta mengunjungi Pulau Padar, Pulau Rinca dan Snorkeling dititik terbaik di Labuan Bajo.

Menempuh perjalanan sekitar 3 jam ke Pulau Padar, peserta menikmati perjalanan dengan dimanjakan pemandangan indah dan santapan khas masakan bumbu-bumbu chef asal Labuan Bajo.

Di Pulau Padar, peserta diajak menaiki bukit dengan waktu kurang lebih 30 menit dengan tanjakan terjal dan cuaca yang sangat panas.

Diatas puncak Pulau Padar, peserta menikmati keindahan Labuan Bajo secara utuh dengan jajaran pulau-pulau kecil dan deretan kapal-kapal yang bersandar di beberapa pulau lokasi rekreasi.

Selesai menikmati pemandangan Pulau Padar, peserta menyambangi Pulau Rinca dan melihat langsung Komodo dari dekat yang didampingi langsung oleh ranger yang paham betul dengan keadaan disekitar.

Mengakhiri perjalanan diatas air, peserta melakukan snorkeling menikmati pemandangan bawah laut tepatnya di Pulau Kelor di Labuan Bajo.

Perlu diketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu desa dari 9 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Labuan Bajo dulunya adalah sebuah kelurahan sekaligus ibukota Kecamatan Komodo juga merupakan ibukota Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Sekarang sudah dikembangkan menjadi Kota Labuan Bajo.

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK