NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Nov 2018 05:30 - Honda Community

Setelah menikmati dua pulau cantik, yaitu Pulau Paserang dan Kenawa di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari ketujuh kemarin, peserta PCX Luxurious Trip 2018 melanjutkan perjalanan menuju Bali.

Sebelum menuju Bali, peserta melakukan riding diatas trek dengan tikungan nyaman dan landai.

Ya, menuju Pantai Senggigi, Bukit Malimbu dan Bukit Nipah yang dimanjakan dengan udara panas khas trek dipinggir pantai dengan menggunakan Honda PCX.

Hari ini tepat Jum'at, 30 November 2018 dan riders melaksanakan sholat jum'at di Masjid Jami Nuru Hikmah di Desa Pemenang, Lombok.

Di Masjid itu pula, riders PCX Luxurious Trip 2018 memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan masjid korban gempa Lombok beberapa waktu lalu.

Pemberian bantuan langsung diberikan oleh riders yang diterima oleh pengurus masjid tersebut.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Jeeva Klui Resort untuk makan siang mencicipi masakan khas Lombok dengan kombinasi suasana restoran yang menggugah selera makan.

Tidak lama setelah makan siang, riders melanjutkan perjalanan menuju Dealer Honda Krida Jaya Motor di Mataram untuk pelepasan dari Etape kedua menuju etape tiga yaitu Bali dan gathering dengan komunitas Honda.

Di Dealer Honda Krida Jaya Motor Mataram, riders dilepas langsung oleh managemen dealer tersebut dan langsung bertolak menuju Lembah Port Lombok untuk menggunakan kapal Ferry menuju Pelabuhan Padang Bai Bali.

Cukup lama diatas Kapal Ferry sekitar empat jam, riders menikmati perjalanan dengan istirahat didalam kapal tersebut dan makan malam dengan suasana baru.

Mengakhiri perjalanan sampai di Bali, riders menginap di Aston Denpasar untuk beristirahat melakukan perjalanan hari selanjutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK