NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Dec 2017 18:50 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 26 Desember 2017 - Brosist, pastinya kenal dengan Monas atau kalangan bikers sering di sebut Monasco. Makin ramai dikunjungi di musim liburan saat ini, terlebih ditambah bebarengan dengan liburan sekolah.

Monumen Nasional (Monas) sebagai icon ibukota negara dan provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, selalu menarik dikunjungi dan tidak pernah bosan untuk datang lagi. 

(Foto : Fd)

Tempat yang mudah diakses strategis di pusat kota, menjadi lokasi wisata pilihan, pasalnya tak perlu rogoh kantong dalam-dalam juga untuk ke puncak tugu nya.

Monas terbagi 3 bagian kunjungan diantaranya puncak tugu, cawan dan museum. Hanya dengan membayar 15 ribu rupiah, akan mendapatkan kartu pas yang akan ditap. Tentunya harga tersebut berbeda dengan kriteria pengunjung.

(Foto : Fd)

Setelah antri membeli tiket berupa kartu pas, brosist langsung naik pelataran dan antri lagi untuk bergantian masuk ke lift yang menghantarkan brosist ke puncak tugu Monas.

Selain menikmati angin dan pemandangan di persegi posisi yang berbeda, brosist juga bisa langsung turun dengan mengunjungi cawan dan museum Monumen Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK