NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2022 21:20 - Honda DAW Community

Touring sambil camping merupakan suatu aktivtas yang sangat seru bagi para bikers. Pemilihan lokasi juga sangat menentukan keseruan dalam camping. Berikut ini lokasi di Sulawesi Utara yang cocok untuk BroSis jadikan pilihan tempat camping.

1.Hutan Pinus Lahendong

Berada di antara pepohonan pinus yang menjulang tinggi tentu membuat pikiran kita terasa lebih segar. Apalagi bagi kamu yang jenuh dan lelah dengan rutinitas harian yang menyita sebagian besar waktu. Sungguh damai rasanya berada di tempat seasri Hutan Pinus Lahendong ditemani desauan angin yang berhembus.

 

Pemandangan alam yang hijau dan indah berpadu dengan hawa yang sejuk menjadi daya tarik utama dari Bukit Doa Tomohon atau yang kerap dijuluki Kelong Garden.

Saking indahnya, tak jarang tempat ini jadi lokasi favorit para para pasangan yang ingin melakukan pemotretan pre-wedding. Bahkan bisa juga kalau ingin melakukan pemberkatan pernikahan di sini karena juga tersedia sebuah kapel nan indah serta gedung berkapasitas 200 orang.

3.Danau Linow

Sulawesi Utara memang memiliki beberapa danau. Namun konon yang tercantik adalah Danau Linow yang berada di Tomohon, Sulawesi Utara. Kamu bisa langsung datang ke sana untuk membuktikannya sendiri.

 

Uniknya, warna Danau Linow berubah-ubah tergantung cuaca dan aktivitas belerang di dalamnya. Terkadang danaunya berwarna kehijauan, terkadang biru, dan terkadang campuran antara keduanya bahkan coklat.

Danau ini merupakan danau vulkanik dengan tingkat keasaman yang tinggi sehingga wajar jika kamu mencium bau belerang. Oh ya, jangan pernah sekali-kali kamu mencelupkan anggota tubuh apalagi berenang ya di sini!

Walau tidak bisa direnangi, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati keindahannya. kamu juga bisa kok duduk duduk atau sekadar nongkrong cantik di tepian danaunya. Pemandangan danau yang tenang, bukit-bukit dengan pepohonan hijau di sekelilingnya mampu membius kamu untuk berlama-lama singgah di sini.

 

 

RELATED
NEWS