NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Sep 2019 13:57 - Ikatan Motor Honda Makassar

CBR Track Day, Ajang Uji Nyali Bikers CBR Hadir Di Makassar

Makassar, 17 September 2019 – PT Astra Honda Motor bersama jaringan main dealernya Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar ajang CBR Track Day 2019. Bertempat di Parkir Utara Trans Studio Makassar, ajang ini akan digelar pada Minggu, 22/09.

Pada ajang ini para bikers Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport Honda dapat menjadi bagian dari kegiatan penuh sensasi yang menguji adrenaline. Acara yang bertajuk “Joy of Total Control” ini digelar dari periode Maret – September 2019, diawali di Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar sebagai kota pamungkas.

Rangkaian kegiatan CBR Track Day Makassar akan diawali dengan pembekalan pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman, seperti demo racing, speeding, cornering dan breaking. Lebih sepesial lagi, materi Coaching Clinic akan di sampaikan oleh Wawan Hendrawan yang merupakan Juara Nasional CBR250 tahun 2013 sekaligus Coach Astra Honda Racing School 2019. Wawan juga sukses mengukir prestasi pada ajang balapan tingkat Asia dengan menjadi Juara Asian National pada tahun 2009.

Manager Marekting Astra Motor Makassar untuk wilayah SulSel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan Astra Motor ingin mewadahi para konsmennya terutama pemilik motor sport Honda seperti Honda CBR series untuk menyalurkan hobi balapnya di track khusus. Melalui ajang ini para pengunjung juga bisa merasakan sensasi ketangguhan motor sport Honda.

“Pada kesempatan kali ini, para bikers dapat menunjukkan kelihaiannya dalam menggeber motor sport keluaran Honda, yang memiliki konsep total control ini. Motor CBR memiliki performa tinggi serta dapat memberikan kenyamanan bahkan di lintasan sirkuit balap”, ujar Gangga.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK