NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Jun 2021 18:00 - Ikatan Motor Honda Makassar

Honda Big Bike Owner Society Makassar (Honda BIG BOS) yang berada dalam naungan Honda Big Wing Makassar mengadakan gathering sekaligus touring.

Pada acara kali ini Honda Big Bos turut serta menggandeng Motor Besar Club Makassar (MBC) yang merupakan salah satu komunitas motor besar yang ada di kota Makassar.

Kegiatan yang bertemakan Halal Bi Halal ini berlangsung selama tiga hari dan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Mei 2021 dengan rute Makassar - Soppeng - Bulukumba - Makassar.

Dengan diadakannya kegiatan ini Honda Big Bos selaku penyelenggara berharap stigma masyarakat terhadap pengendara motor besar tidak lagi terkesan buruk dan di cap arogan.

Ilham, Big Bike Consultant Astra Motor Sulsel selaku panitia pada acara kali ini mengatakan "Selama perjalanan kami selalu berbaur dengan pengendara lain, merasakan juga macet. Tidak ada yang menggunakan sirine dan strobo karena sejatinya kami semua juga pengendara, hanya kebetulan bisa menggunakan motor besar."

Big Bike Manager Astra Motor Sulsel Reza Nugraha mengatakan kegiatan touring seperti ini akan terus berlanjut karena ini merupakan salah satu pelayanan after sales Honda Big Bike Makassar kepada para konsumen.

"Touring ini bukan hanya menjadi sarana promosi kami, tapi juga menjadi salah satu cara Honda Big Bike Makassar merangkul seluruh konsumen dan pengguna Big Bike Honda sekaligus mempererat tali silaturahmi antar bikers. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sebagai salah satu pelayanan after sales kami. Jadi, biar konsumen gak cuma beli motor aja terus disimpen di garasi tapi dipake juga!" ucap Ilham, Big Bike Consultant Astra Honda.

Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan oleh seluruh bikers, maka dari itu Honda Big Bike Makassar berkomitmen untuk terus menyelanggarakan kegiatan seperti ini namun tidak terpaku hanya pada touring saja, bisa juga seperti Sunday Morning Ride.

Bro Rico anggota Motor Besar Club Makassar Chapter (MBC Makassar) yang menjadi peserta pada touring ini mengatakan "Touring kali ini sangat seru dan menyenangkan, ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan Honda Big Bike, banyak dari konsumen mereka yang juga menjadi bagian dari keluarga MBC Makassar. Kami berharap acara seperti ini bisa terus berlanjut dan bertambah pesertanya di setiap touring."

 

Motor-motor yang mengikuti kegiatan kali ini adalah 6 unit CB500X, 3 unit CMX500 Rebel, dan 1 unit NM4 Vultus. Sisanya yang merupakan member dari Motor Besar Club (MBC Makassar) adalah 1 Unit BMW S1000RR, 1 Kawasaki Versys, dan Suzuki Burgman.

RELATED
NEWS