NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Oct 2021 19:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan....  Hari minggu besok, 3 Oktober 2021 Ikatan Motor Honda Jawa Barat sebagai Paguyuban Klub dan Komunitas pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Besar untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum yang baru untuk memimpin IMHJB pada periode berikutnya.

Dalam rangka menyambut kedatangan pemegang hak suara yang merupakan perwakilan dari masing-masing paguyuban Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, panitia pelaksana kegiatan Musyawarah Besar melakukan berbagai persiapan di lokasi acara mubes yaitu di Pancakaki Refresh Area Cimahi.

Acara Musyawarah Besar yang akan dimulai dari pukul 10.00 s.d selesai ini membuat panitia harus kerja esktra mengingat saat ini kondisi di Indonesia belum pulih akibat pendemi covid-19 yang saat ini masih melanda seluruh dunia.

Agar bisa berjalan dengan sukses, panitia pelaksana pun merancang protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan Mubes kali ini dimana salah satunya adalah setiap peserta yang hadir hanya dibatasi 3 perwakilan untuk masing-masing paguyuban serta di lokasi mubes tiap kursi memiliki jarak yang cukup sebagai bentuk menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK