NEWS
DETAILS
Senin, 30 Oct 2023 11:39 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Belasan orang anggota Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) turut ambil bagian dalam event akbar Bikers Honda yaitu Honda Bikers Day di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (28/10/2023). Event ini sebagai upaya menjaga hubungan baik anggota komunitas Honda dari seluruh Indonesia.
"Acara ini sebagai ajang silaturahmi para bikers dari seluruh Indonesia. Kami berharap melalui kegiatan ini bisa menjaga hubungan baik antar bikers dan Astra Motor atau Honda. Ada 12 orang dari perwakilan Papua dan salah satunya adalah ketua Paguyuban Honda Motor Jayapura yaitu Riswandi," ujar Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma.

Dalam kegiatan Honda Bikers Day juga digelar rolling city di Kota Malang yang melibatkan semua ketua paguyuban motor Honda dari setiap kota di Indonesia. Sejumlah rute dilewati oleh para bikers. "Tentu dalam rolling city keselamatan berkendara menjadi yang utama. Kami selalu mendorong agar para bikers ini menjadi agen #Cari_Aman," ungkap Chairil.

Diungkapkan Chairil acara lainnya yaitu display sejumlah sepeda motor Honda yang memenangkan ajang Honda Modif Kontes. Melalui ajang ini para bikers beradu kreativitas. "Semakin menarik lagi dalam Honda Bikers Day ada hiburan dan games. Kemudian ada juga doorprize 1 unit CB150X custom," ungkap Chairil.

Diharapkan Chairil acara Honda Bikers Day tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, diharapkan kegiatan serupa yang bertujuan merekatkan silaturahmi, bisa terus digelar.

RELATED
NEWS