NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Mar 2024 16:30 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu akan menggelar event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger yang akan berlangsung pada, Sabtu 30 Maret 2024.

Event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger ini sendiri diagendakan akan berpusat di Black Rock Bar & Resto (Mercure Hotel Bengkulu) Jl. S. Parman No.27, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Berbagai agenda seru dan meriah akan mengisi rangkaian dari event "New Stylo Fashion Urban" Vlogger dan Blogger ini. Seperti halnya Buka Puasa Bersama (Bukber), Rolling City With Vlogger dan Blogger Influencer dan juga para riders yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob).

Konsep ngabuburide besok ini berupa city rolling yang mengusung tema “Fashion Urban City Rolling” yang senada dengan New Honda Stylo 160 sebagai skuter matik premium fashionable 160cc. Sensasi serta pengalaman berkendara dengan motor ini yang ingin Honda Bengkulu bagikan kepada Blogger Vlogger Influencer dan para riders PamHob. (***)

RELATED
NEWS