NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2024 15:07 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2024 yang dilaksanakan pada sabtu dan minggu 17-18 Februari 2024, berlokasi di Burtelege Takengon Aceh Tengah.

Kembali Honda menjadi alasan bagi para bikers untuk turun riding dari wilayah mereka masing-masing menuju lokasi camp. Para peserta yang terdiri dari bikers Honda wilayah Takengon, Lhoksukon, Panton Labu, Langsa, Meulaboh, Sigli dan Banda Aceh datang dengan motor Honda kesayangannya memenuhi undangan Capella Honda menghadiri kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2024.

"Kami datang dari seluruh Aceh, ada dari Takengon, Lhoksukon, Panton Labu, Langsa, ada yang dari Meulaboh, Sigli dan kami dari Banda Aceh untuk memenuhi undangan Capella Honda menghadiri kegiatan tahunan Honda Bikers Adventure Camp, kegiatan yang sangat di tunggu-tunggu para bikers Honda di Aceh demi bisa bertemu dengan para bikers Honda di seluruh Aceh untuk mempererat tali silaturahmi, apalagi dengan lokasi yang sangat bagus di Burtelege, kita bisa melihat kota Takengon dan Danau Lut Tawar dari atas dan terlihat sangat indah", ungkap Bro Zay Ketua Rider PCX Koetaradja (RPK) Banda Aceh.

Banyak kegiatan menarik yang disuguhkan dalam kegiatan ini, seperti sosialisasi Safety Riding yang dijelaskan langsung oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda, diskusi cara mendaftar HCID, lomba foto IG di lokasi camping dan kegiatan api unggun, ramah tamah, serta bagi-bagi hadiah kepada para pemenang lomba foto IG.

"Banyak kegiatan menarik yang kami siapkan buat para bikers Honda Aceh, seperti sosialisasi Safety Riding, sharing dan diskusi mengenai HCID, lomba foto IG di lokasi camping, dan bagi-bagi hadiah untuk para pemenangnya, semoga tahun depan bisa terlaksana kembali, di tempat berbeda dan lokasi yang menyuguhkan view keren lainnya agar para bikers juga bisa mengunjungi objek wisata di beberapa daerah yang dilewati saat perjalanan touring" ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Disesi akhir para bikers berkumpul dan berfoto bersama sebelum kembali touring untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

RELATED
NEWS