NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Mar 2017 14:52 - Honda Community

Sunday morning ride atau biasa disingkat sunmori bagi Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) tidak hanya sekadar berkeliling kota sambil jalin silaturahmi antar anggota komunitas, tapi bisa juga diisi dengan kegiatan bakti sosial.

HABA yang difasilitasi PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri, juga berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, di bilangan Sultan Alaidin Jhohansyah-Setui, Banda Aceh (26/2).

Tidak kurang dari 60 orang anak panti dan pengurus menyambut kehadiran HABA yang membawa bantuan sembako dan kebutuhan panti tersebut. Kegiatan diawali dengan do’a bersama dan penyerahan bantuan secara simbolis dari Saifullah selaku pimpinan kantor pemasaran Capella Honda Peunayong, dilanjutkan Nurman Arrahim selaku pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, serta Taufik dan Mahdi pengurus HABA.

“Harapan kami, semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi adik-adik yang berada dipanti asuhan dan dapat meringankan beban mereka” ucap Taufik.

Setelah ditutup dengan foto bersama, perjalanan dilanjutkan ke lokasi gathering di Rumah Makan Bakso & Ayam Penyet Bintang, Jl. Syah Kuala Kota Banda Aceh. Disini mereka kembali menikmati suasana keakraban sambil makan bersama serta games dan pembagian doorprize.

Dalam Sunmori kali ini diikuti oleh biker perwakilan dari CBR Club Banda Aceh (CCB), Honda Klasik Atjeh (HoKA), HMPCI Banda Aceh, HSFCI Banda Aceh, Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Kutardja Honda Tiger Club (KHTC), Honda Jameun Community (HOJAC), Honda vario club (HVC) Banda Aceh dan HOJAC dari Sabang.

RELATED
NEWS