NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 10:15 - Paguyuban Honda Malang

AVAST JAVA (Association Of Vario East Java) melaksanakan Mandatory Trip 2 dengan tema Care To Share (25/12). Acara ini sebagai kelanjutan dari Mandatory pertama yang sukses dilaksanakan.

 
Sesuai dengan tema acara Mandatory Trip 2 AVAST JAVA yaitu Care To Share maka kegiatan berbagi atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dijalankan. Masyarakat terdampak bencana menjadi tujuan HCSR.
 
HCSR Mandatory Trip 2 AVAST JAVA dilaksanakan di daerah terdampak bencana longsor di desa Talun kecamatan Ngebel kabupaten Ponorogo. Anak-anak terdampak bencana menjadi sasaran donasi HCSR Mandatory Trip 2 AVAST JAVA .
 
“HCSR dengan memberikan paket alat tulis ke anak-anak yang terdampak bencna longsor di desa Talun kecamatan Ngebel kabupaten Ponorogo,” ucap Kukuh Aditya Satria dari AVAST JAVA.
 
Pada kegiatan ini perwakilan pengurus AVAST JAVA dan Vario Independen Ponorogo selaku tuan rumah dan member club Vario kota lain juga turut serta. Tercatat ada 10 orang dari perwakilan club atau komunitas dan pengurus AVAST JAVA.
 
RELATED
NEWS