NEWS
DETAILS
Senin, 08 Aug 2016 20:15 - Honda Community

Gerry Salim pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) penuhi janji untuk memberikan yang terbaik di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri ke-4, yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (6-7/8).

Perolehan dua kemenangan di balap kelas Supersport 600cc mengantarkan pembalap asal Surabaya ini meraih poin penuh dengan total 50 poin. Kini Gerry masih terpaut 5 poin dari seniornya, Dimas Ekky Pratama, yang berada di posisi empat klasemen sementara.

"Bangga, haru, dan senang bisa meraih podium tertinggi di dua race sekaligus pada seri keempat ARRC. Meskipun ini tahun pertama saya di ARRC, namun dukungan tim AHRT dan masyarakat Indonesia sangat membantu saya bisa memberikan penampilan terbaik disepanjang balap. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami. Kemenangan ini saya persembahkan untuk tim dan bangsa Indonesia," ujar Gerry Salim

Sementara rekan satu timnya, Dimas Ekky yang meraih podium kedua di race pertama dan podium ketiga di race kedua ikut membawa harum nama Indonesia di ajang ini.

"Dukungan luar biasa dari tim Astra Honda Racing Team dan masyarakat Indonesia membuat saya terus fokus untuk tidak melakukan kesalahan dan berusaha keras meraih hasil terbaik. Meski tidak berhasil raih podium tertinggi, Alhamdullillah, saya bisa mengulangi dominasi pebalap Indonesia di podium seri Sentul," kata Dimas.

Dominasi kuat pebalap tanah air binaan AHRT ini terlihat sejak sesi latihan (5/8) dan kualifikasi (6/8) serta saat balap berlangsung (6-7/8). Tampil di hadapan pecinta balap Tanah Air dan bermodal hasil gemilang pada ajang balap ketahanan di Suzuka sepekan sebelumnya membuat semangat juang mereka begitu besar.

RELATED
NEWS