NEWS
DETAILS
Senin, 15 Feb 2016 18:48 - Karisma Fans Club

Jakarta, 20 Desember 2015 -- Ratusan bikers pemilik Honda Karisma yang clubnya tergabung dalam Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) berkumpul menjadi satu dalam gelaran acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) ke 11. Acara berlangsung pada sebuah villa dibilangan Puncak, Bogor Jawa Barat pada (19-20/12).

HKCB (Honda Karisma Club Bogor) sebagai tuan rumah pelaksanaan KKN tahun ini menyiapkan segala sesuatunya secara singkat. “Alhamdulillah HKCB diberikan kepercayaan menggelar kegiatan KKN Ke 11 HKCI, meskipun waktu yang dipersiapkan secara singkat tapi kami selalu berusaha memberikan hasil semaksimal mungkin demi berkumpulnya Karismania se-Indonesia.” ujar DeRach selaku ketua panitia acara.

Acara tahunan sekaligus merayakan anniversary ke 11 HKCI tahun ini dihadiri tidak kurang dari 200 bikers dan benar-benar menyatukan bikers-bikers Karisma dan tamu undangan lainnya. Semakin malam acara semakin meriah dengan datangnya para anggota HKCI yang terdiri dari klub-klub Karisma dari berbagai kota antara lain dari Cilegon, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sumedang, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Tegal, Pemalang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sragen, Banjarnegara, Kediri, Surabaya, dan Sidoarjo.

Pada acara tersebut juga diumumkan oleh Agus Sigit Wicaksono selaku Koordinator Pusat HKCI dengan mensahkan bergabungnya secara resmi beberapa klub karisma yaitu KARAT (Karawang), HKCT (Tegal), KKC (Kediri), K-SURTY (Surabaya) dan SKS (Sidoarjo) menjadi anggorta HKCI.

“Saya ucapkan selamat kepada club Karisma yang sudah bergabung menjadi anggota HKCI, semoga wadah ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama Pria dan Wanita BerKarisma se-Indonesia,” ujar Sigit yang biasa dipanggil Pak Pres oleh teman-teman HKCI.

Seperti biasa diakhir acara diisi dengan forum sarasehan perwakilan klub-klub Karisma yang hadir dari berbagai daerah untuk berdiskusi seputar dinamika klub Karisma didaerahnya masing-masing. Pada akhirnya acara ditutup dengan pemilihan lokasi KKN selanjutnya, setelah melalui musyawarah bersama akhirnya diputuskan untuk tahun 2016 akan dilaksanakan di Cirebon dengan tuan rumah KHAT Cirebon.

RELATED
NEWS