NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Mar 2020 10:37 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Maret 2020 - Luber sudah kegiatan Anniversary Ke-11 tahun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang di gelar pada Minggu malam (08/03) di Gedung Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

AHJ adalah sebuah wadah atau naungan dalam mempersatu dan mempererat silaturahim para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

Nah guys, bicara mempersatu AHJ kini kembali mempersatukan para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda dari mulai kelas Matic, Bebek, Sport, dan lainnya berkumpul menjadi satu di acara  syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ.

(Foto : AHJ)

Gelaran syukuran Anniversary ke-11Tahun AHJ pada tahun ini sangat ramai dan padat sekali ya guys, hampir semua area dikawasan Gedung Wahana Pasar Minggu terisi oleh para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ pastinya.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda acara syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang, dewan pembina AHJ Bapak Agus Sumardi dari Honda Owner  Club (HOC) bersama Bang Dani dan beberapa mantan AHJ lainnya, dari mulai Bro Dedi diangkatan ke 2, Bro Fuad diangkatan ke 3 dan Bro Ibay di angkatan ke 5, semua  berkumpul menjadi satu diacara tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara yang begitu ramai dan sangat meriah  membuat semua klub dan komunitas Honda membaur menjadi satu ya guys, selain berkumpul di acara syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ, para bikers dari berbagai klub dan komunitas  gak mau kehilangan momen seperti ini, mereka jadikan syukuran ini sekaligus ajang silaturahmi para klub dan komunitas AHJ.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan juga di gelar di Syukuran Anniversary ke-11 tahun AHJ dari mulai sambutan - sambutan, pembacaan Do'a dan pemotongan nasi tumpeng yang di penuhi beragam hiasan serta kalimat bertuliskan 11 tahun  Asosiasi Honda Jakarta.

(Foto : AHJ)

Kami juga mewakili media assosiasihondajakarta.com  mengucapkan selamat ulang tahun AHJ yang berusia ke-11 tahun semoga kedepannya semakin sukses, kompak, Maju dan Berkembang selalu dalam Satu Hati Aammmiiinn.

RELATED
NEWS