NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Aug 2023 10:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 2 Agustus 2023 - Setelah sukses menggelar NGAYAB babak 1 pada November 2022, kemarin Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali sukses mengadakan NGAYAB babak 2 pada hari Sabtu-Minggu 29-30 Juli 2023 yang berlokasi di Pesona Bukit Damar, Megamendung Bogor - Jawa Barat.

 

NGAYAB (Ngamping Bareng Paguyuban) merupakan agenda rutin di Asosiasi Honda Jakarta yang diadakan setiap 6 bulan sekali. Pada NGAYAB babak 2 kali ini diikuti sebanyak 137 peserta dari 34 Club yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta.

Dalam acara NGAYAB ini peserta tidak hanya disuguhkan oleh games-games yang menarik, karena dimalam harinya ada pembekalan ilmu Safety Riding mengenai bagaimana berkendara yang aman dan nyaman serta etika berkendara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi bagaimana membuat video reels pada kegiatan komunitas.

Kegiatan Ngayab ini sangat bagus dan menarik dalam membina komunitas Honda, karena selain kumpul bareng dalam konsep camping juga dapat mengembangkan anggota komunitas agar lebih baik lagi dengan pemberian materi tentang safety riding dan sosial media, ujar Agus Sigit Wicaksono PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati.

Acara pembekalan ini diadakan pada malam hari dengan suasana yang sangat santai dimana peserta duduk secara lesehan serta membaur satu sama lainnya guna terciptanya keakraban sesama member yang tergabung di AHJ.

NGAYAB babak 2 dikomandoi oleh Bro Agus Hilman dari HPCI Jakarta yang juga menjabat sebagai Sekjen AHJ, dalam kepanitiaan acara selaku ketua pelaksana dan dibantu oleh beberapa Pengurus AHJ serta member club lainnya sebagai panitia. 

Ditunggu kehadiran rekan-rekan member AHJ dalam NGAYAB Babak 3 dengan Nuansa yang Berbeda dari NGAYAB 1 dan NGAYAB 2.

RELATED
NEWS