NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2023 09:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 4 Oktober 2023 - Puluhan anggota komunitas Honda Genio yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta Chapter mengikui kegiatan Genio Movie Ride yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang pada 17 September 2023.

Kegiatan yang diawali dengan rolling city tersebut mengajak anggota komunitas Honda Genio untuk menikmati suasana Kota Jakarta di sore hari disaat hari libur bersama teman-teman satu komunitas.

Rombongan pun diajak untuk nonton bareng dibioskop XXI di City Plaza Jatinegara Jakarta Timur untuk menonton film nasional yang sedang tayang saat ini, diharapkan kegiatan ini juga dapat mengampanyekan kembali bioskop dan mengampanyekan menonton film nasional.  

Sehabis nonton bareng anggota komunitas diajak untuk gathering disebuah cafe yang ada di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, selain sharing discuss mereka juga asik membahas persiapan untuk menghadiri Honda Bikers Day 2023 di Malang Jawa Timur.

 

RELATED
NEWS