NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2023 10:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 7 Desember 2023 -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar acara komunitas bertajuk Honda ADV Nyoride, Minggu (26/11/2023). Kegiatan ini dikemas dengan mengombinasikan unsur horor, namun mengasyikan.

Honda ADV Nyoride diikuti oleh 35 orang yang berasal dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter. 

Spot-spot horor 
Dalam kegiatan ini, para peserta mengunjungi sejumlah spot yang bernuansa horor. Dimulai dari Gedung Wahana di kawasan Gunung Sahari, Jakarta, titik pertama yang dituju adalah Menara Saidah. Menara ini sudah terkenal sebagai salah satu spot horor di Jakarta.

Honda ADV Nyoride berlanjut ke XXI City Plaza Jatinegara. Di sana, para peserta menonton film misteri berjudul Rumah Iblis. Raut wajah tegang bercampur puas tampak dari para peserta setelah menonton film bergenre horor tersebut.

Kemudian, para peserta rolling city ke sebuah kafe di kawasan Blok M untuk melakukan kegiatan gathering community.

Gathering ini sendiri berjalan penuh keakraban. Para anggota HAI DKI Jakarta Chapter saling berbagi cerita dan pengalamannya seputar motor ADV.

Nuansa berbeda
Honda ADV Nyoride memang dikemas berbeda dengan kegiatan gathering komunitas motor pada umumnya.


“Honda ADV Nyoride memang beda dengan kegiatan serupa lainnya. Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), kami mencoba melakukan pendekatan baru dalam mendukung kegiatan komunitas. Dalam konteks ini, kami mencoba memadukan antara riding dan entertainment,” kata Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

Ke depan, lanjut Andra, PT AHM dan PT WMS tetap berupaya melakukan ide-ide baru yang fresh untuk memperkuat kebersamaan komunitas yang telah menjadi keluarga besar motor Honda di Indonesia.

RELATED
NEWS