NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jan 2024 12:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Januari 2024 - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 komunitas CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV.ID), Regional Jabodetabekten gelar perayaan Grand HUT ke-2 CB150X ADV.ID di seputar Curug Cigeuntis Loji Karawang Selatan, Sabtu-Minggu (27-28/1). Acara ini dihadiri perwakilan dari 6 chapter, yaitu yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten serta juga ada dari chapter lainnya.

Rangkaian acara CB150X ADV.ID Regional Jabodetabekten ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun pertama dari chapter Jakarta dan Depok, menjadikan acara ini makin penuh keakraban.  Acara dimulai dengan seremonial ulang tahun yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Nasional (Waketumnas) CB150X ADV.ID Bro Dedyse yang menambah sakralnya acara ini.

Ditengah acara ini juga diisi dengan coaching and sharing session yang disampaikan oleh Bro Rial Hamzah. Kali ini mengupas seputar etika berkendara dan bagaimana merawat tunggangan motor varian Honda CB150X. Kegiatan ini menambah pengetahuan dan motivasi member untuk selalu berkendara dalam kondisi prima.

Bro Andi Akbar Maulana selaku Ketua Pengda Jabodetabekten menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini. “Perayaan HUT ke-2 CB150X ADV.ID ini melebihi harapan kami. Melihat kesatuan dan antusiasme peserta dari enam chapter sungguh menyentuh hati. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas yang berbagi semangat untuk  klub dan semangat kebersamaan yang menyertainya,” ujar bro Andi.

Regional Jabodetabekten sebagai Mother of chapter berkeyakinan untuk selalu mengedepankan musyawarah dalam menjalankan organisasi. Ada enam chapter, yaitu Chapter Jakarta diketuai Bro Dendy Kurniawan (Pakdhe), Chapter Bogor diketuai Bro Shendy, Chapter Depok diketuai Bro Jefry, Chapter Tangerang diketuai Sist Putri, Chapter Bekasi diketuai Bro Adam Herdiyansyah, dan Bro Kurniawan Ketua Cchapter Banten.

Terselenggaranya acara ini juga berkat dukungan dari beberapa brand mulai dari yakni Coriaz Motoadventure, Nine Autoseries, serta dari Main Dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati yang juga menghadirkan PIC Community nya Agus Sigit Wicaksono menjadi bagian dari kemeriahan acara kali ini. 

RELATED
NEWS