NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 13:26 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Hay gaes masih dalam suasana Hari Kartini.  MPM Distributor menggelar Training Safety Riding Special Kartini Day.  Event kali ini ditujukan untuk para Kartini-Kartini jaman now yang mobile agar aman, nyaman, dan selamat di jalan. 

Banyaknya laka lantas yang disebabkan oleh kurangnya pengetahuan tentang keamanan berkendara sangat memprihatinkan apalagi kalo yang menjadi korban kecelakaan kaum perempuan yang mengendarai motor dengan pengetahuan keamanan berkendara  yang kurang.  Menjadikan MPM Distributor untuk memberikan pengetahuan keamanan berkendara  dengan cuma cuma serta menjadi bentuk kepedulian kepada kaum perempuan.

Bertempat di ruang teori dan Lapangan Safety Riding MPM Sedati pada 26 April 2018. MPM Distributor mengadakan Pelatihan Safety Riding untuk Kartini-Kartini jaman now khususnya.  Dengan jumlah 8 peserta yang mengikuti training, terdiri dari para Ladies Bikers serta blogger wanita di wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

Teknik pengereman yang baik dan benar

Narrow plank, perlu keseimbangan ekstra 

 

Disana para kartini keninian ini dibekali dengan teknik dasar agar aman dalam berkendara di jalan raya. Dengan dipandu saudara Fendrik serta bro sohib selaku instruktur Safety Riding MPM Distributor memberikan teknik bagaimana melakukan pengereman yang baik, riding posture yang baik dan benar.

Yang beruntung mendapatkan bingkissan dari MPM Distributor (urutan kedua arik (ujung kiri) urutan pertama reni (ujung kanan)) 

Selain itu bagi peserta yang beruntung mendapatkan bingkisan yang apik dan berguna bagi yang beruntung. Peserta yang berhasil mengumpulkan nilai terbaik yakni diraih oleh Reni blogger dari beritajatim.com serta arik dari tribunjatim.com.

Secara simbolis penyerahan One Heart Card bagi peserta training safety riding

Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS