NEWS
DETAILS
Jumat, 22 May 2020 08:55 - Honda Community Jawa Tengah

KLATEN-Astra Motor Jawa Tengan yang yang mewadahi Honda Community Jateng, yang bekerja sama dengan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB), menggelar kegiatan baksos berupa donasi ke Rumah Sakit Suradji Tirtonegoto (RSST) Klaten pada hari jumat (15/5).


Pada kegiatan baksos ini, beberapa perlengkapan medis didonasikan secara langsung. Seperti APD Cover 50 unit, APD Shoes 50 unit dan Face Shield sebanyak 30 unit.


“Kegiatan ini memang dalam rangka penanganan pandemi covid 19. Utnuk itu, Astra Motor Semarang lewat Honda Community Jateng dan Paguyuban Honda Klaten Bersinar, mendonasikan beberapa alat medis tersebut diatas,” ungkap Heri Peking atau yang bernama asli Agus Heriyanto selaku ketua PHKB.

Peking menambahkan, pendonasian alat-alat medis ini bertujuan mendukung kerja para petugas medis yang ada di RS. Suradji Tirtonegoro ini. sehingga mereka bisa bekerja dengan aman dan leluasa.

Kegiatan baksos ini diterima langsung oleh pihak RSST yang diwakili oleh Widada, S. SiT, selaku Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Medik dan Keperawatan. Pada kesempatan itu Widada mengucapkan terima kasih kepada komunitas PHKB dan Honda Community Jateng yang telah memberikan donasi berupa alat tenaga medis.

“Terimakasih atas apa yang dilakukan oleh teman-teman dari PHKB dan Honda Community Jateng kali ini. Sungguh kami tidak melihat seberapa jumlah harga daan jumlah barang yang didonasikan. Hanya saja kami sangat mengapresiasi sekali kegiatan sepeti ini. Inilah wujud kepedulian dan penghargaan mendalam masyarakat untuk kerja kami,” sambut Widada.

Perlu diketahui, bahwa pada kegiatan baksos tersebut, banyak komunitas atau club honda yang tergabung dalam PGKB yang ikut dikegiatan tersebut. Diantaranya adalah, KTP, HV125, HSOI, COKLAT, HOBEKC, KISS, HPCI, RVK, PMK, KLASEFIK, BRKT, HOZUKA, KLAVO, G-MOCK, HPMC, PRAVACOM, KSMC, OHM, RPCK, HCSI dan VOTKA.

“Dan acara baksos ini kami tutup dengan pembagian nasi box, masker, sembako dan sebagainya, pada tukeng becak, petugas kebersihan, gelandangan, fakir miskin dan sebagainya, di wulayah kota Klaten. Semoga kegiatan ini juga bisa menginspirasi club-club lain yang ada di Klaten dan kota-kota sekitarnya,” tutup Peking.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK