NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Feb 2021 15:49 - Honda DAW Community

Dunia bikers di Tanah Air terus berkembang pesat, tak terkecuali di Gorontalo. Dikeluarkannya tipe sepeda motor Honda yang baru memunculkan terbentuknya komunitas Honda yang memiliki hobi dan kecintaan kepada sepeda motor tersebut.

Terbentuk pada tanggal 20 Februari 2020 Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Gorontalo hingga sekarang memiliki jumlah anggota sebanyak 25 orang. Sebagai satu komunitas yang memiliki hobi yang sama, HAI Chapter Gorontalo tidak hanya melakukan aktivitas touring namun juga sering melakukan bakti sosial. Seperti belum lama ini mereka menggelar Charity Ride dengan membagi- bagikan paket sembako kepada petugas kebersihan jalan dan warga yang melintasi daerah depan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jl. AB Yasin dan Jl. Panjaitan, Kota Gorontalo.

Ketua komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Gorontalo, Wahyu Sampara mengatakan bahwa kondisi pandemi saat ini sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan termasuk perekonomian masyarakat. Untuk itulah kami berinisiatif untuk mengadakan Charity Ride yang harapannya dapat bermanfaat bagi penerima.

Senada dengan itu, PIC Honda Community DAW, Devis Wondal juga mengatakan bahwa komunitas Honda selain menjadi pelopor keselamatan berkendara juga memberikan dampak dan manfaat bagi semua anggota serta masyarakat melalui kegiatan – kegiatan yang positif. Pelaksanaan ADV Charity Ride ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK