NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Nov 2021 11:50 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makassar - Ajang adu skill dan kompetisi safety riding kembali berlangsung, kali ini Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon kembali mengutus peserta Astra Honda Safety Riding Virtual Competiton 2021 (22/11). Ajang adu skill safety riding ini bertujuan untuk menguji kecakapan dan pengetahuan dalam keselamatan berkendara hingga kemampuan dalam memprediksi bahaya.

Peserta yang di utus Asmo Sulsel merupakan peserta yang telah melalui seleksi regional dengan menggunakan teori teori yang berubungan dengan teknik keselamatan berkendara dan juga aturan aturan rambu lalu lintas, marka jalan hingga undang-undang tentang keselamatn berkendara dan tentu saja seleksi dalam kemampuan memprediksi bahaya dijalanan menggunakn HRT (Honda Riding Trainer).

Dari hasil seleksi regional tersebut terpilihlah 4 orang yang merupakan perwakilan masing-masing komunitas, Rahmat dari HVIC Makassar, Agun dari COC Makassar, Dini dari Scootada dan Yuli yang juga mewakili Scootada dalam kompetisi ini.
Selain mengutus peserta untuk kategori community, Asmo Sulsel juga mengutus peserta yang merupakan perwakilan dari jaringan delaer Honda dan Instuktur untuk mengikuti Astra Honda Safety Riding Virtual Competition 2021 ini.

“Dengan adanya kompetisi ini, saya sebagai instuktur berharap agar para peserta bisa betul betul menerapkan semua materi keselamatan berkendara yang telah kami berikan, bukan hanya untuk kepentingan kompetisi tetapi juga dalam situasi bekendara sehari-hari. Terakhir, kepada seluruh peserta selamat berkompetisi tunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki” ungkap instruktur safety riding Astra Motr Sulsel, Abd. Kadir.

RELATED
NEWS