NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Feb 2022 12:03 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Selain memberikan kepuasan ketika hendak memiliki motor baru, Astra Motor Sulsel juga selalu memberikan kepuasan dan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda. Salah satunya menyediakn layana Honda Care.

Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa dapat menjawab kebutuhan emergency Brosis saat sedang berkendara.

Dimusim yang serba tidak menentu seperti saat ini, banyak pengguna motor Honda yang mengalami emergency karena kondisi banjir dan sebagainya. Untuk mempermudah penanganan secara cepat dan efisien Brosis dapat menghubungi Honda Care. 

Cukup menghubungi Honda Care di nomor 0812-1000-6006 maka armada Honda Care langsung siap meluncur ke posisi Brosis. Tidak hanya untuk emergency call, Brosis juga dapat menghubungi Honda Care untuk melakukan service panggil di rumah Brosis.

Untuk layanan emergency road Honda Care siap membantu Brosis 24 jam dalam 1 minggu, sedangkan untuk layanan home service Honda Care iap melayani setiap hari dari jam 08.00 - 7.00. Kapanpun Brosis mengalami masalah emergency dengan motor Honda kesayangan Brosis, langsung hubungi Honda Care.

RELATED
NEWS