NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Sep 2022 15:57 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Astra Motor (Asmo) Sulsel melakukan Edukasi Safety Riding ke Siswa-Siswi UPT SPF SD Inpres Bira 1 Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (24/9/2022).

Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Abdul Kadir mengatakan, tujuan edukasi kepada siswa-siswi sekolah dasar agar mereka mengetahui sejak dini bagaimana menjadi generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

“Meski ada sekolah dasar belum bisa berkendara, setidaknya mengetahui bagaimana berkendara bersama keluarganya yang aman dan benar,” ujarnya.

Kata Kadir, manusia membutuhkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari sejak lahir hingga kemudian meninggal dunia.

Edukasi Safety Riding bagi SD, lanjutnya, diharapkan bisa menyampaikan kepada keluarganya pentingnya berkendara yang benar.

Dalam kesempatan itu disampaikan tentang makna dari warna traffic light atau lampu lalu lintas. Termasuk rambu petunjuk arah dan lainnya.

Sementara itu perwakilan dari UPT SPF SD Inpres Bira 1 Sukmawati S.Pd, mengungkapkan, menyambut baik atas kunjungan dari Asmo Sulsel memberi edukasi safety riding.

“Terima kasih dari Honda memberikan edukasi. Anak-Anak mendapatkan pengetahuan baru tentang berkendara yang benar. Semoga kedepannya bisa ditularkan kepada siswa-siswi lainnya,” ungkapnya

RELATED
NEWS