NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2017 19:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan… Dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Honda Bikers Day 2017 yang akan digelar di Lanud Gading-Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta, PT. Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer Honda wilayah Jawa Barat menggelar acara Supra GTR 150 Jelajah Kota di Jawa Barat.

Acara yang digelar di Kebun Raya Cibodas Cipanas Cianjur Sabtu (30/9) kemarin ini diikuti oleh tidak kurang dari 70 bikers yang berasal dari AMHC, HKCB, HSOI, serta klub-klub GTR di sekitar Cianjur yaitu SQUADRON (GTR BEKASI), GTR BANDUNG, GTR CIANJUR dan Depok Bogor GTR Club.

Acara Jelajah Kota Supra GTR 150 diawali touringnya para peserta dari kota masing-masing secara berkelompok menuju lokasi acara di Kebun Raya Ciboda Cipanas Cianjur yang asri dan begitu tiba di Kebun Raya Cibodas kemudian para peserta melakukan tapping Honda Community ID (HCID).

Sambil melepas lelah dan menikmati udara daerah puncak yang segar, para peserta Jelajah Kota Supra GTR 150 kemudian melakukan sharing discuss berkaitan berbagai persiapan jelang gelaran Honda Bikers Day Nasional 2017 nanti yang dipimpin oleh PIC Community PT. Daya Adicipta Motora bro Irvan “Iponk” Setiawan.

Selain mematangkan rencana untuk #GasKeHondaBikersDay 2017, diwaktu bersamaan bro Ekoey ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang hadir di acara tersebut kembali mensosialisasikan berbagai keuntungan jika memiliki Kartu Honda Community ID dan juga mengajak kepada seluruh peserta yang nantinya akan berangkat ke acara Honda Bikers Day Nasional 2017 untuk senantiasa tertib di jalan raya dan selalu menghormati pengguna jalan lainnya.

RELATED
NEWS