NEWS
DETAILS
Senin, 11 Nov 2019 17:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada tanggal 8-10 November 2019 kemarin para pengguna Honda CS1 yang tergabung dalam HCST Indonesia menggelar Musyawarah Nasional para pengguna Honda CS 1 di Denharrahlat Kostrad Sanggabuana Subden Jatiluhur.

Acara Munas yang merupakan gelaran ke-10 ini diisi dengan berbagai acara diikuti oleh 250 peserta selain gelaran Munas, juga dilakukan CS1 GPS Point Challenge, CS1 Trackday dan CS1 Modification Contest untuk lebih mempererat para pengguna HCST di seluruh Indonesia.

Dari kegiatan Munas yang digelar kemarin terdapat dua keputusan penting yaitu gelaran Rakernas HCST tahun 2020 akan digelar di Padang dan gelaran Munas HCST 2020 akan kembali digelar di Jawa Barat tepatnya di wilayah Cirebon.

Di malam puncak MUNAS Xtreme digelar Pemberian bintang kehormatan Foreider untuk yang mengendarai motor paling jauh, diberikan kepada M. Azzam dari HCST Chapter Padang. Pemberian bintang kehormatan Guna Bhakti, untuk member HCST yang sudah berdedikasi minimal 5 tahun dan diberikan kepada : Bowo dan Kosim dari HCST Chapter Indramayu. Pemberian hadiah dan piagam untuk para pemenang lomba dan terakhir In Memoriam untuk member HCST yang telah wafat.

RELATED
NEWS