NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jun 2022 15:30 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... CB150X Uerban Explore Touring digelar di Bandung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat dengan mengajak konsumen setia Honda untuk menikmati ketangguhan dan performa Honda CB150X dalam melewati berbagai jalanan di kota Bandung pada Sabtu (11/6).

Acara yang diikuti sebanyak 35 peserta ini yang merupakan perwakilan bikers dari berbagai kota/wilayah di Jawa Barat diisi dengan berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya.

Acara diawali dengan pelatihan safety riding secara teori dan praktek di Gedung Safety Riding Center yang menjadi bekal awal bagi seluruh peserta ketika touring jarak dekat maupun jauh agar selalu #Cari_Aman di jalan raya. Usai mendapatkan pembekalan, peserta melanjutkan kegiatannya dengan melalukan city touring menuju Saung Angklung Udjo sebagai tempat finish terakhir peserta.

Tiba di Saung Angklung Udjo, peserta diajak untuk mengikuti agenda makan siang Bersama hingga diakhiri dengan menyaksikan pertujukan dari tim Saung Angklung Udjo.

Selain menyaksikan penampilan berbagai pertunjukkan yang melibatkan angklung di dalamnya, para peserta juga turut berinteraksi dan bermain dalam berbagai lagu dengan menggunakan angklung yang tentu saja hal ini diharapkan bisa meningkatkan rasa cinta terhadap kebudayaan daerah yang tidak bisa kita pungkiri saat ini semakin tersisih dan dilupakan oleh generasi muda.

RELATED
NEWS