NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Aug 2022 15:22 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Convoy Merdeka yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “Ini Baru Laki, Merdeka!”, digelar untuk memperingati HUT Ri yang ke-77.

Diawali dengan konvoy mengelilingi kota Bandung dan sekitarnya dengan menggunakan atribut merah putih menuju lokasi upacara 17 Agustus di Green Grass Cikole sebanyak 50 orang bikers Honda dari perwakilan komunitas CB150X Bandung Raya, Bandung CRF, dan Paguyuban Motor Honda Cimahi antusias mengikuti jalannya acara.

Semangat Satu Hati menjadi landasan digelarnya acara para bikers Honda dalam rangka merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air.

Kebersamaan dan persatuan dapat terlihat di acara Convoy Merdeka ini yang tentunya diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara komunitas sepeda motor Honda. 

Kemeriahan semakin tercipta dengan diadakannya beragam perlombaan menarik khas 17 Agustusan yaitu lomba bakiak, tarik tambang, serta tidak ketinggalan lomba makan kerupuk.

RELATED
NEWS