NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Sep 2022 07:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka terus meningkatkan silaturahmi para pengguna sepeda motor Honda di Karawang berbagai acara digelar salah satunya di acara Anniversary Ikatan Motor Honda Karang yang digelar pada tanggal 10 September 2022.

Ikatan Motor Honda Karawang yang merupakan paguyuban klub dan komunitas sepeda motor di Karawang yang saat ini beranggotakan 16 klub dan komunitas sepeda motor Honda di karang menggelar acara syukuran hari jadi berdirinya IMHK di Sky Garden Culinary Techno Mart-Galuh Mas-Karawang.

Acara yang dihadiri juga oleh PIC Community PT. Daya Adicipta Motora selaku main dealer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat ini berlangsung dengan meriah namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mengangkat tema ‘Bengkung Ngariung Bongkok Ngaronyok’, yang merupakan sebuah peribahasa dari Bahasa Sunda dengan harapan di hari jadi IMHK yang ke-13 ini seluruh anggotanya selalu bersama-sama dalam suka dan duka dan hal ini terbukti dengan datangnya ratusan biker Honda Karawang.

Adit Triyawarman yang akrab dipanggil bro Adi Ideung yang merupakan Ketua IMHK mengungkapkan di hari jadi ke-13 ini acara syukuran hari jadi IMHK digelar semenarik mungkin agar berkesan untuk seluruh tamu undangan dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan.

“Tidak hanya hiburan, di acara ini kita juga menggelar berbagai hal yang positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar seperti bakti sosial yang diharapkan bias terus meningkatakan rasa kepedulian dan kemanusiaan para anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda di Karawang.” tutup bro Adi yang aktif juga di klub H.O.T. Karawang.

RELATED
NEWS