NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2023 13:01 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawan Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) memiliki kegiatan bernama Kopdar Keliling (KOPLING) yang menjadi agenda rutin komunitas yang digelar di setiap klub dan komunitas dari keluarga besar paguyuban IMHK secara bergilir. Dan mengawali bulan September ini komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang chapter tampil sebagai tuan rumah.

Kegiatan yang untuk kelima kalinya di tahun 2023 ini digelar di Kartika Food Park, Klari Karawang pada hari Sabtu, 2 September 2023 dan diikuti tak hanya member dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang chapter saja, tapi juga dari perwakilan setiap komunitas dan club dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) yang berada di daerah Karawang dan sekitarnya.

Mengusung tema "Meungkeut Pageuh Tali Saduluran" kegiatan KOPLING IMHK ini memiliki tujuan sebagai ajang berkumpulnya para komunitas dari keluarga besar IMHK dan mempererat tali silaturahmi serta rasa persaudaraan antara anggotanya.

Selain itu, Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengajak para member dari komunitas paguyuban untuk ikut serta meramaikan acara Anniversary yang rencananya akan digelar pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Bro Adi Tria selaku ketua umum IMHK mengatakan "Terimakasih untuk HPCI Karawang Chapter yang telah menyediakan tempat untuk kita berkumpul di awal bulan ini, pesan saya untuk para member yang hadir untuk selalu perkecil perbedaan dan perbesar persatuan, pokonamah ngahiji!" seru pria yang akrab disapa Adi Ideung.

Selain menjadi ajang silaturahmi, KOPLING IMHK juga memiliki kegiatan positif lainnya yaitu mengumpulkan donasi dari para member yang nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan sebagai wujud rasa kepedulian antar sesama.

"Alhamdulillah kegiatan rutin IMHK ini telah berhasil mengumpulkan donasi berupa sejumlah uang yang nantinya akan kita salurkan sebagai sumbangan kepada Yayasan Anak Yatim Saung Sayad" tutupnya.

RELATED
NEWS