NEWS
DETAILS
Senin, 15 Apr 2024 11:44 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kopdar Santai merupakan aktivitas rutin komunitas sepeda motor, namun di bulan suci Ramadhan akan terasa spesial bagi komunitas motor yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) karena digelar bersamaan dengan kegiatan berbagi takjil dan juga buka puasa bersama.

Digelar pada hari Minggu (31/3) dan berlokasi di Store Respiro Jl. Kesambi Raya No. 201 Cirebon ini diikuti puluhan peserta yang diantaranya merupakan jajaran kepengurusan Paguyuban IMHC juga perwakilan dari setiap Club/Komunitas Anggota IMHC. Turut mengundang juga management Respiro Cirebon Cabang Kesambi serta Dewan Pendiri Paguyuban IMHC yang ikut memeriahkan acara.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar Club/Komunitas Anggota IMHC (Ikatan Motor Honda Cirebon) yang BerKolaborasi dengan Management Store Respiro Cirebon-Kesambi 201 untuk Mengisi Kegiatan Rutinitas setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.


Ketua umum IMHC Bro Boim mengatakan acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum, bahwa kami Club/Komunitas yang tergabung di dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) tidak hanya untuk Bermotoran saja, tapi sebagai Bikers kita juga harus ada sisi positif yang bisa kami tunjukan. Salah satunya adalah dengan melakukan Kegiatan Sosial Berkah Berbagi 100 pack Ta'jil Ramadhan kepada pengguna Jalan Raya dengan berkolaborasi bersama Partnership kami dari Respiro Cirebon-Kesambi 201.

"Ucapan Terima Kasih untuk para anggota IMHC dan juga kepada Parthership kami (Pak Rido_Respiro Indonesia & Respiro Cirebon Kesambi 201) atas Segala Bentuk Kepercayaan nya kepada Kami sehingga Kegiatan Rutinitas setiap tahun seperti ini jangan sampai hilang apapun kondisi nya atau dalam apapun bentuknya sederhana pun harus tetap di pertahanan dan terus dijalankan" ujar Boim.

Acara dimulai dengan berkumpul di titik kumpul yang bertempat di Respiro Store Cirebon Kesambi untuk melakukan aktivitas Nyoride dengan riding ngabuburit bersama-sama. Para peserta tidak lupa untuk selalu #Cari_Aman dengan riding menggunakan perlengkapan berkendara sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Sampai di lokasi dan sambil menunggu waktu berbuka bersama, para peserta mempersiapkan paket ta'jil dan makanan berbuka puasa untuk peserta yang dilanjutkan dengan pembagian kurang lebih 100 paket Ta'jil secara Random On The Road kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar lokasi.

Para peserta mengikuti kegiatan selanjutnya dengan sesi ramah tamah dan Sharing Moment dengan para Anggota Member IMHC lainnya yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Dan pada acara puncak, diisi dengan pembagian Voucer Belanja Apparel Respiro Kesambi dan ditutup dengan clossing Moment dengan foto bersama.

"Semoga bentuk support Kehadiran dan support Materi yang sudah diberikan untuk kegiatan Berbagi ini menjadi Ladang Pahala untuk kita semua di Bulan Ramadhan ini dan tentu nya semakin solid untuk seluruh anggota IMHC. Serta dapat memberikan dampak yang baik positif untuk Mitra Partnership kami di Store Respiro Cirebon Kesambi sebagai PIC Kak Febry dan Kaka Meta dari terselenggaranya kegiatan Tersebut" pungkasnya.

RELATED
NEWS