NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Apr 2020 14:22 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Selama jeda kompetisi ini, AHM terus mendukung para Pembalap dalam mempersiapkan diri hingga balapan dimulai lagi. Manajer Motorsports AHM berbicara seputar target pada setiap seri, dan ambisi untuk terus meningkatkan kemampuan Pembalap demi meraih hasil terbaik, baik di Asia maupun Eropa.   Apa alasan di balik keputusan Astra Honda Motor untuk tidak mengirimkan Pembalap pada putaran pertama ATC dan ARRC?
“Putaran pertama ATC maupun ARRC merupakan hal penting bagi AHRT. Dengan modal berbagai persiapan yang sudah dilakukan, serta semangat dan tekad kuat untuk memanfaatkan kesempatan, Pembalap Astra Honda Racing Team siap mengharumkan nama bangsa di ajang balap internasional. Namun, keputusan sulit ini harus kami ambil dengan pertimbangan demi kebaikan bersama.”

Bagaimana AHM membantu para Pembalap untuk menghadapi situasi seperti ini?
“Sebenarnya, di hari biasa pun, ketika jeda atau tidak ada balapan, Pembalap AHRT sudah terbiasa mengontrol kondisi masing-masing, dan harus selalu update. Menghadapi kondisi saat ini, kami lebih menekankan agar mereka selalu waspada. Di sisi lain, kami juga tetap menekankan kepada seluruh Pembalap untuk tetap menjaga kebugaran, termasuk tetap latihan fisik di rumah masing-masing.”

Apa fokus AHRT pada situasi ini?
“Situasi ini dihadapi oleh banyak pihak, termasuk kami. Tentu saja kami harus melakukan penyesuaian dengan rencana kami sebelumnya. Ini merupakan salah satu konsekuensi yang harus dihadapi dan sudah kami perhitungkan. Perusahaan, dalam hal ini PT Astra Honda Motor, mendukung penuh AHRT dengan segala kebijakannya. Saat ini, fokus kami menjaga kondisi seluruh tim dan melewati semua ini dengan baik. Pada saatnya nanti, tim akan kembali berjuang untuk mewujudkan mimpi anak bangsa di arena balap internasional.”

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK