NEWS
DETAILS
Rabu, 17 May 2023 14:59 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali memberikan pelayanan after sales service kepada konsumen. Kali ini TDM bersama dengan seluruh AHASS di Lampung memberikan program special bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

Kegiatan yang diberi tema “aMAYzing AHASS” ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan service sepeda motor Honda pada periode 8-20 Mei 2023.

Konsumen yang datang ke AHASS dapat memilih 2 paket yang disediakan yakni Paket 1 berupa ganti oli dan servis lengkap serta Paket 2 berupa ganti oli dan servis CVT. Konsumen yang memilih salah satu dari paket yang disediakan akan langsung mendapatkan voucher diskon servis dan diskon jasa pasang spare part yang bisa digunakan pada servis selanjutnya.

Konsumen akan mendapatkan 6 voucher sekaligus dengan detail diskon yang terdapat pada voucher yakni diskon 30% untuk jasa servis lengkap, diskon 50% untuk jasa ganti minyak rem, ganti air radiator, ganti filter udara, ganti kampas rem dan jasa ganti ban. 

Konsumen juga bisa mendapatkan info program ini dari seluruh sosial media AHASS, brosur yang dibagikan oleh tim AHASS dan melalui X-Banner yang terpasang di seluruh AHASS Lampung.

Manager Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen. “Pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara.” Terangnya.

Program ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan di AHASS, karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin. Hal ini untuk mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.

 

RELATED
NEWS