NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Sep 2023 14:35 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada setiap tanggal 4 September, pada moment tersebut Tunas Honda Pramuka berikan Layanan Ekstra dan Program Spesial, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Honda di Lampung. Program Spesial Tunas Honda Pramuka dimulai sejak 4 September, Serentak di gelar di Jaringan Dealer Honda dan AHASS di Provinsi Lampung

Dengan tema “Satu Hati Penuh Arti” Rangkaian Apresiasi diberikan kepada customer berupa memberika coklat, bunga, untuk konsumen yang sedang melakukan perawatan sepeda motor honda baik menggunakan layanan service panggil maupun yang datang langsung ke AHASS, konsumen yang sedang melakukan pembelian sepeda motor Honda, konsumen yang sedang melakukan pengambilan STNK/BPKB/Plat kendaraan.

“Selain melakukan pembagian gift, Tunas Honda Pramuka juga memberika WOW Customer untuk konsumen yang telah melakukan pembelian 5x di dealer Honda Pramuka, dan mengundang konsumen pemilik sepeda motor Honda CBR250 untuk hadir di acara silaturahmi yaitu customer gathering family day, agar tetap bisa menjaga hubungan baik & meningkatkan engagement antara Tunas Honda Pramuka dengan konsumen loyal dan bisa memberikan program-program menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen”. ujar Apriyanto selaku Kepala Cabang Tunas Honda Pramuka.

“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda"tambah Apriyanto selaku selaku Kepala Cabang Tunas Honda Pramuka.

 

RELATED
NEWS