NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2022 15:28 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU – Menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2022, Paguyuban Motor Honda Bengkulu atau yang akrab disapa PAMHOB yang telah berdiri sejak Desember 2013 itu mengaku sudah merancang acara yang akan mereka lakukan saat gelaran akbar balapan bergengsi tingkat Internasional dilangsungkan perdana dari Sirkuit Mandalika Kuta Lombok Tengah. Tentunya moment ini harus disambut dengan penuh semangat seperti semangat Satu Hati Honda.

Bro Gandrung selaku perwakilan Koordinator dari Sport mengatakan, awal mula ia bergabung sebagai pengguna motor Tiger dan masuk dalam anggota club RTO Bengkulu. Berbagai pengalaman menarik dan seru ia peroleh selama menjadi anggota hingga pengurus.

“Ada dua agenda yang akan dilakukan pada hari ini kamis 17 maret yaitu "Virtual Meet & Great Bersama Marc Marquez & Pol Espargaro" dan pada hari minggu mendatang, juga dilakukan Nobar Moto GP yang akan dilaksanakan di Tepi Pantai Resto, Pantai Panjang Bengkulu,”ujar Bro Gandrung.

Sementara itu,  Pranovsky Oktaryan selaku PIC Comunnity Astra Honda Bengkulu berharap, “ agar nantinya pembalap - pembalap indonesia bisa terus belaga di kanca internasional, khususnya pembalap jebolan Astra Honda Racing School ”, Ujar Ryan.

RELATED
NEWS