NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2023 08:23 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sebagai wujud dukungan kepada para pembalap dari Honda, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu menggelar Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience di Time Two Wohoo cafe, Minggu (15/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 peserta dari komunitas motor Honda yang ada di Bengkulu.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyebutnya, kegiatan diawali dengan melakukan rolling city mengelilingi kota lalu finish kembali di Time Two Wohoo cafe.

"Sejumlah kegiatan juga digelar untuk memeriahkan nobar ini. Yakni, gathering, games doorprize hingga pameran stand motor sport Honda," sebutnya.

Dia pun melanjutkan, penyelenggaraan nobar ini juga sebagai upaya mendekatkan diri Astra Motor Bengkulu kepada rekan komunitas dan masyarakat luas.

"Ucapan terima kasih tak lupa kami haturkan kepada Komunitas motor Honda yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Main Dealer Astra Motor Bengkulu dengan rekan-rekan komunitas," tutup Rian.[KC06]

RELATED
NEWS