NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2024 11:32 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Acara nonton bareng (Nobar) yang digelar tadi malam oleh Astra Motor Bengkulu di (Simpang Skip) Kota Bengkulu Pecah. Ratusan pasukan garuda Bengkulu tumpah ruah memenuhi jalanan di halaman depan Graha Pena Bengkulu Ekspress guna ingin menyaksikan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024 Pukul 21.00 WIB. 

Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia Astra Motor Bengkulu selaku Main Delaer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu menjadi salah satu sponsor utama dalam gelaran nobar yang berlangsung tadi malam ini. Menariknya, Astra Motor Bengkulu sendiri juga telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah dan haidah menarik lainnya dalam gelaran nobar yang berlangsung tadi malam ini.

"Luar biasa ramai sekali terima kasih kepada pasukan garuda Bengkulu dan seluruh warga Kota Bengkulu yang sudah rela datang berdesakan guna mendukung dan memeriahkan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 tadi," terang Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktian Syahputra. Senin 29 April 2024.

Meski mengalami kekalahan namun tidak menyurutkan semangat dari pasukan garuda Bengkulu untuk terus mendukung Timnas Indonesia dalam setiap gelaran pertandingan.

"Kalah menang, urusan takdir, petarung sejati tidak pernah mati, Indonesia selalu dihati. Terima kasih juga kepada Astra Motor Bengkulu yang sudah menyiapkan lokasi nobar seru dan rame ini," terang salah satu pasukan garuda Bengkulu, Ahmad Basir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK