NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Mar 2024 20:09 - Honda Community Bali

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman.
Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi.
Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan kali ini.
Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Astra Motor Bali dan Honda Community Bali, Hal ini dikatakan oleh Bpk Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali. Kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara anggota dari Honda Community Bali, lanjutnya.
Sementara itu Yoga salah satu anggota Honda Community Bali dari klub Viber mengatakan bahwa makanan dan minuman untuk berbuka kali ini adalah istimewa karena merupakan masakan khas dari daerah Bali.

RELATED
NEWS