NEWS
DETAILS
Senin, 30 May 2016 18:47 - Verza Malang

Banyak cara untuk menghargai jasa pahlawan, tak hanya berziarah membersihkan sampah pun bisa dilakukan sebagai bentuk rasa hormat. Itu yang VERZA MALANG CLUB lakukan untuk melaksanakan bersih-bersih di lingkungan Taman Makam Pahlawan Suropati, jl. Suropati Kota wisata Batu, sabtu (28-05-2016) sore.

DSC_0408 (Medium)

Kegiatan tersebut Merupakan serangkaian acara kegiatan KOPDARGAB 2016 Yang dilaksanakan oleh FOM ( federasi otomotif malang ) bersa FOB ( Forum otomotif batu ), lebih dari 50 club otomotif yang tergabung dalam FOM & FOB ikut ambil bagian dalam kegiatan yang disaksikan langsung oleh DANRAMIL kota batu Bpk. Bambang H.

 

DSC_0402 (Medium)

DSC_0394 (Medium)

Ditemui di sela sela acara Bapak Bambang H. mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan di Batu ini adalah kegiatan positif.  Dengan melibatkan komunitas motor seluruh malang raya, dan berharap bisa mempererat sinergitas antara TNI dan Forum otomotif juga elemen masyarakat.

 

IMG_20160528_190524

“Disamping sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, dengan bersih-bersih di lingkungan TMP merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Tanah Air Indonesia tercinta,” pungkas bapak asli bululawang kab. malang ini.

 

a/r VMC029

RELATED
NEWS