NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Apr 2020 12:26 - Honda Community Jawa Timur

Kopdar offline dan semua kegiatan yang mengumpulkan massa banyak untuk sementara ditiadakan Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) sesuai keputusan nomor 001/PR/PHSJT/III/2020 dan mematuhi anjuran pemerintah. Meski demikian PHSJT terus melakukan koordinasi dengan memakai kemajuan teknologi.

Kopdar online dilakukan PHSJT. Pada Selasa, 7 April 2020 mulai pukul 20.00-21.00 WIB Pengurus PHSJT melakukan rapat daring #darirumahsaja. Rapat diikuti 15 orang pengurus PHSJT dari rumah masing masing.

Dalam rapat daring ini membahas beberapa hal yang terkait berjalannya agenda yang ada di PHSJT. Tak lupa mengenai adanya wabah COVID-19 yang sedang ramai di perbincangkan di seluruh dunia ini.

“Pada kesempatan ini dibahas tentang bagaimana caranya ikut serta memutus rantai penyebaran Wabah COVID-19 dengan melakukan Community Sosial Responsibilty (CSR) tetap terlaksana dan tersampaikan kepada yang berhak mendapatkannya dengan mengikuti prosedur tanpa mengumpulkan masa banyak sesuai instruksi dari pemerintah,” kata Cecep Abdurahman selaku ketua PHSJT.

Lebih lanjut Cecep mengungkapkan. “Melalui rapat ini mengharap roda organisasi bisa terus berjalan, dan seluruh pengurus tetap aman berada di rumah masing-masing,” tutupnya.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK