NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Aug 2020 11:27 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo peringati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 dengan city turing. Riding bersama dengan titel KCI Ponorogo Independence Ride To Ngebel.

Aktivitas riding bersama rayakan kemerdekaan Indonesia ini pada Senin 17 Agustus 2020. Beberapa hari sebelum hari pelaksanaan, pengurus KCI selalu mengingatkan para anggota yang turut di  Independence Ride To Ngebel untuk mematuhi protocol kesehatan Covid-19.

“Peserta Independence Ride To Ngebel selain wajib Cari_Aman dengan menggunakan perlengkapan safety riding yaitu helm, sarung tangan, jaket, sepatu, juga harus pakai masker dan sangat disarankan membawa hand sanitizer,” kata Priyahadi dari KCI Ponorogo.

Senin pagi hari pukul 07.00 WIB  anggota KCI Ponorogo berkumpul di depan IDM Tambak Kemangi Sebanyak 27 anggota yang ikut berangkat bersama-sama menuju telaga Ngebel  untuk Independence Ride To Ngebel dengan menjalankan safety riding guna cari_aman di jalan.

Setiba di telaga Ngebel para anggota KCI Ponorogo bersantai sejenak. Agenda yang telah ditentukan yaitu foto bersama dilakukan.

Pembuatan video cinematic bertema KCI Ponorogo peringati HUT RI ke 75 yang jadi agenda utama selanjutnya. Para anggota KCI Ponorogo diberikan briefing proses pengambilan gambar dan apa yang harus dilakukan saat pengambilan  video yang berlokasi di Telaga Ngebel di jalan arah PLTU.

Peringatan HUT RI ke 75 dilakukan KCI Ponorogo dengan Independence ride dan pembuatan video bertema kemerdekaan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK