NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Dec 2020 10:44 - Honda Community Jawa Timur

Puluhan biker dengan berkendara Honda Scoopy Sabtu (5/12) berada di Sidoarjo. Bertemu di  Lesehan Bamboe Bisma, Lebo, Sidoarjo.

Selidik dan telisik, puluhan pengendara Scoopy ini dari klub dan komunitas Scoopy yang tergabung dalam Paguyuban Scoopy Jawa Timur  (PSJTM) Zona Utara. Ada  HOSS ( Surabaya ), SCOOSDA ( Sidoarjo), SCOOG ( Gresik ), KOSMO ( Mojokerto ), SJB ( Jombang ), TOS ( Tuban ).

“Kita dari PSJTM bertemu untuk acara Kopdargab dan Sunmorgab Zona Utara PSJTM dengan tema ‘Langkah Awal Bangkit Bersama,” buka Cahyo selaku sekretaris PSJTM yang hadir saat acara ini.

Lebih lanjut Cahyo menambahkan. Kegiatan dan tema ini dijalankan untuk memberi semangat kepada seluruh klub tergabung dalam Zona Utara PSJTM maju bersama,” terangnya.

Kopdargab dan Sunmorgab ini di hadiri kurang lebih 50 orang anggota dari keseluruhan.

“Walaupun kondisi  kurang mendukung  tapi Kita juga harus bisa bikin pergerakan, perubahan, dan melanjutkan kegiatan yang tertunda kemarin, seperti hal nya Kopdargab ini,” kata Hudan dari divisi kegiatan PSJTM.

Acara Kopdargab selain silaturahmi juga dimanfaatkan untuk sharing. Masukan dan usulan untuk perkembangan dan kemajuan para klub anggota PSJTM dibahas.

Lanjut Sunmorgab ke Cangar, Mojokerto. Jarak yang  tidak terlalu jauh dengan medan pegunungan ditambah pemandangan yang indah membuat riding bersama para penunggang Honda Scoopy ini menikmati.

 

Sunmorgab Zona Utara PSJTM sambil berbagi paket makanan pada yang membutuhkan

 

Sembari perjalanan dari lokasi Kopdargab ke Cangar ini, di manfaatkan untuk berbagi.  Sebuah kebiasaan klub dan komunits Honda untuk berbagi di setiap aktvitas yang dilakukan. Demikian juga pada acara PSJTM ini.

Kegiatan HCSR atau Honda Community Sosial Responibility (HCSR) dijalankan. Para anggota klub PSJTM yang hadir membagikan bantuan di sepanjang jalan pada yang berhak menerima.

“Kita bagikan nasi bungkus dan air minum ke yang membuthkan dan berhak menerimanya,” urai Hudan.

Kopdargab dan Sunmorgab Zona Utara PSJTM penuh makna dan berbagi pada sesama.

 

Sebanyak 50 orang ikuti Kopdargab dan Sunmorgab Zona Utara PSJTM

RELATED
NEWS