NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Dec 2020 11:29 - Honda Community Jawa Timur

Dalam setiap kegiatan komunitas Honda, acara Honda Community Social Responsibility (HCSR) selalu dilaksanakan. Demikian juga pada PCX Luxurious Ride yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT diikuti 20 anggota komunitas Honda PCX Indonesia( HPCI) chapter Banyuwangi dan Komunitas ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banyuwangi (13/12).

Acara HCSR yang diikuti 20 biker ini mengisi  PCX Luxurious Ride. Kali ini dengan memberi bantuan pada UMKM Kopi di Desa Kemiren Banyuwangi.

“Melalui kegiatan touring ini, kami ingin mengajak komunitas Honda mengenal kebudayaan dan produk khas yang dihasilkan oleh warga Desa Kemiren dan juga berbagi dalam kegiatan HCSR untuk membantu UKM yang terdampak oleh pandemi,” kata Fariz Hadi selaku Community development MPM Honda Jatim.

Rombongan PCX Luxurious Ride city turing dengan kostum yang keren

 

Kegiatan PCX Luxurious Ride dimulai dengan city touring.  Peserta PCX Luxurious Ride wjib memakai kostum yang keren dengan beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium, Honda PCX yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusif dan gagah.

Peserta di wajibakan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan selama mengikuti kegiatan. Sebelum melakukan riding, peserta diberikan pengarahan mengenai Cari_Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara.

Start dari MPM Banyuwangi rombongan PCX Luxurious Ride menuju Desa Kemiren Banyuwangi. Sepanjang perjalanan, peserta disuguhi berbagai kondisi jalan mulai dari jalanan padat sampai jalanan pegunungan menuju Desa Kemiren. Peserta diajak untuk membuktikan kenyamanan berkendara menempuh perjalanan yang jauh dengan Honda PCX. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Sampai dilokasi rombongan PCX Luxurious Ride beramah taman dengan UMKM Kopi di desa Kemiren. Lalu melaksanakan HCSR dengan menyerahkan sumbangan ke perwakilan UMKM Kopi di desa Kemiren.

 Setelah memberikan donasi, para peserta mendapat edukasi langsung oleh UMKM Kopi di desa Kemiren seputar kopi. Dari bahan hingga proses pengolahan sampai menjadi kopi yang siap saji.

Pada PCX Luxurious Ride  ini, peserta dengan kostum yang keren dan menarik mendapat apresiasi.

Para peserta PCX Luxurious Ride Banyuwangi

 

Para biker PCX dan ADV di PCX Luxurious Ride menerima penjelasan seputar kopi dari UMKM Kopi di desa Kemiren Banyuwangi

RELATED
NEWS