NEWS
DETAILS
Senin, 22 Feb 2021 15:03 - Honda Community Jawa Timur

Bencana di beberapa tempat di Jatim, membuat Honda PCX Club Indonesia (HPCI) wilayah Jatim tergerak membantu korban bencana. Lewat kegiatan baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) aksi sosial bertitel HPCI Jatim Peduli dilaksanakan.

Setelah Minggu sebelumnya (14/2) HPCI Jatim bersama dengan klub anggota memberi bantuan ke korban banjir di Bandarkedungmulyo Jombang, Minggu (21/2) kemarin bantuan diberikan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Ngetos Nganjuk.

Perwakilan HPCI korwil Jatim bersama klub anggota menyerahkan bantuan ke korban banjir dan tanah longsor di Ngetos Nganjuk dengan protokol kesehatan ketat. Klub HPCI yang turut serta di kegiatan ini:

-HPCI Surabaya

-HPCI Mojokerto

-HPCI Jombang

-HPCI Tulungagung

-HPCI Nganjuk

Rombongan HPCI Jatim serahkan bantuan kebutuhan pokok ke korban bencana banjir dan tanah longsor di Ngetos Nganjuk

 

Bantuan dari HPCI korwil Jatim dan klub chapternya pada korban bencana banjir dan tanah longsor di Ngetos Nganjuk ini berupa :

-Alat sekolah

-Alat mandi

-Alat sholat

-Pakaian dalam

-Susu dan vitamin

-Fresh money Rp 1.200.000

“Kegiatan ini wujud dari HPCI Jatim peduli pada sesama. Semoga bantuan yang HPCI Jatim dan seluruh klub anggota bisa bermanfaat dan membantu para korban bencana,” terang Falendra selaku ketua HPCI Jatim.

Penyerahan bantuan dadari HPCI Jatim Peduli

?

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK