NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Apr 2021 08:28 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT menggelar Honda Premium Matic Day virtual yang live di instagram @mpmhondajatim pada Sabtu dan Minggu (24-25/4). Di hari pertama, talkshow community menjadi salah satu acara yang mengisi. 

Dalam talkshow community ini perwakilan HPCI korwil Jatim yaitu ketua umum bro Falendra hadir langsung. Pada kesempatan ini ketua HPCI korwil Jatim membeberkan tentang HPCI korwil Jatim dan para chapter yang tersebar di kabupaten atau kota di Jatim. 

Kegiatan HPCI Jatim dan chapter anggotanya juga diinfokan di talkshow community ini. "Terbaru HPCI Jatim di bulan Ramadhan ini menggelar baksos berupa bagi takjil. Sebelumnya kegiatan baksos lainnya juga rutin diadakan, " kata Falendra yang juga anggota HPCI chapter Surabaya. 

Suasana di studio saat live talkshow bersama ketua HPCI korwil Jatim dan konsumen PCX 160 di Honda Premium Matic Day

 

Selain perwakilan HPCI, dalam kesempatan ini juga hadir konsumen pembeli All New Honda PCX 160. Konsumen ini adalah Bambang yang merupakan anggota Honda Vario Club Surabaya. 

"PCX 160 Matic dengan bodi besar dan performa mendukung yang pas untuk jalan ketika saya dengan keluarga, istri dan anak, " kata Bambang. 

RELATED
NEWS