NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 12:27 - Honda Community Jawa Timur

Surabaya Honda Community (SHC) punya cara unik untuk menjalankan program pemantapan pengurusnya. Kegiatan riding dan camping dilaksanakan SHC di Pacet (19-20/6)

“Camping ini dalam rangka pemantapan pengurus Surabaya Honda Community (SHC),” kata Narikan ketua SHC.

Para pengurus SHC bertemu dengan titik kumpul di MPM Sedati Sidoarjo dengan menerapkan protocol kesehatan Covid-19 yang ketat. Selepas Magrib sebanyak 10 pengurus SHC berangkat menuju lokasi di Pacet Mojokerto dengan riding bersama.

Start dari MPM di Sedati Sidoarjo

 

 Turing pengurus SHC menuju Pacet mengasyikkan. Terutama menjelang masuk Pacet yang jalannya kas pegunungan dengan jalan naik dan turun diselingi tikungan, mengobati kerinduan para pengurus SHC untuk turing bersama.

Sampai dilokasi para pengurus langsung berbagi tugas. Ada yang mendirikan tenda dan sebagian menyiapkan api unggun.

Tiba di acara malam keakraban.  Para pengurus mengelilingi api unggun untuk menghangatkan tubuh dari dinginnya udara pegunungan di malam hari. Kegiatan itu juga untuk refreshing para pengurus SHC.

Api unggun di malam keakraban dan untuk menghangatkan tubuh dari dinginnya udara malam pegunungan

 

Minggu pagi kegiatan diawali olah raga. Senam bersama di sekitar lokasi camping.

Mengawali aktivitas Minggu pagi dengan olah raga senam

 

Setelah membersihkan diri dan sarapan pagi, agenda utama yaitu pemantapan pengurus SHC. “Di sesi ini kami memberikan pemantapan ke para pengurus SHC untuk semakin solid dan membawa SHC maju,” kata Narikan selaku ketua SHC.

Acara utama pemantapan pengurus SHC

 

Dipenghujung Pemantapan Pengurus SHC acara test ride. Para pengurus SHC dipersilakan mencoba beberapa unit motor Honda yaitu All New Honda PCX 160 dan Honda CRF150.

Sebelum balik ke Surabaya, semua pengurus SHC membersihkan lokasi acara.   

Pembersihan lokasi camping sebelum balik ke Surabaya

RELATED
NEWS